Saturday, January 3, 2009

Bersama Komite Kemanusiaan Indonesia - Aceh (KKIA)

Assalamualaikum,

Saudara & saudari yang dirahmati Allah sekelian,

Alhamdulillah, program Qurban dan Aqiqah di Aceh, Indonesia telah sempurna dilaksanakan pada;-

Tarikh:
08 Disember 2008 sehingga 11 Disember 2008
10 Zulhijjah 1429H sehingga 13 Zulhijjah 1429H


Tempat:
Kantor DPD PKS Aceh Besar, Lampeuneurut
Kantor DPW PKS Aceh dan Desa Lambitra - Aceh Besar
Desa Lamtheun, Darul Imarah - Aceh Besar
Kantor DPD PKS Bireuen Kota Juang - Bireuen
Desa Cot Rabo, Peusangan - Bireuen

Dilaksanakan oleh:
Komite Kemanusian Indonesia - Aceh (KKIA)

Jumlah Qurban Lembu:
6 Ekor

Pengagihan:
Diagihkan kepada 600 orang penerima yang terdiri daripada anak-anak yatim, fakir miskin dan masyarakat sekitar yang berada di bawah binaan KKIA.

Testimoni:
"Saya selaku panitia Qurban PKS Aceh tahun ini mengucapkan selamat hari raya Idul Adha dan jazakumullahu khairan kathiran kepada seluruh ikhwah yang ada di JIM Malaysia. Semoga antum semua selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT. Ungkapan ini sangat pantas kami sampaikan mengingat perhatian dari ikhwah yang ada di JIM dari dulu sampai sekarang. Bantuan Qurban tahun ini tentu sangat bermanfaat dalam upaya untuk terus mengembangkan dakwah di Wilayah Aceh. bantuan Qurban ini kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di sekitar kantor DPW PKS Aceh. tentunya kami juga berharap agar ke depan dapat kembali membantu bukan hanya qurban tapi berbagai bentuk dukungan lainnya untuk kejayaan dakwah di Aceh" - Munandar, Koordinator Qurban PKS Aceh.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan satu paket bantuan qurban yang disembelih di kantor PKS Bireuen. Saya merasa senang kerana setiap tahun mendapatkan bantuan daging qurban dari PKS. Saya dengar tahun ini bantuan qurban yang saya terima dari PKS berasal dari Malaysia. Saya bahagia kerana ternyata muslim di Malaysia juga peduli dengan orang miskin yang ada di Aceh. Padahal antara Aceh dan Malaysia kan cukup jauh, harus menyeberang laut. Semoga mereka terus membantu orang Aceh" - Azhari Abdullah, Fakir Miskin

Dikepilkan bersama gambar Qurban dan Aqiqah di Aceh Indonesia.




Klik untuk gambar selanjutnya

Laporan disediakan oleh;
Syakya Meirizal
Program Officer KKIA

No comments:

Post a Comment